logo
Sportainment | Detail

Alessandro Nesta Lawan John Terry di Bright Up Cup 2022

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 11 November 2022, 22:20 WIB
Alessandro Nesta Lawan John Terry di Bright Up Cup 2022
Alessandro Nesta hadapi John Terry di Bright Up Cup 2022 (FOTO: MPI/Cikal Bintang)

JAKARTA John Terry menghadapi Alessandro Nesta pada ajang Bright Up Cup 2022. Keduanya bertanding di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Jumat (11/11/2022) tersebut.

Pertandingan berlangsung dengan format tiga melawan tiga yang bertujuan untuk menghibur para penonton. Nesta ditemani Fadil Zaidi dan Melati Daeva Oktavianti. Sementara, Terry ditemani oleh Immanuel Caesar Hito dan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pertandingan berlangsung dengan penuh canda tawa sejak awal. Nesta kerap melakukan kesalahan yang mengundang tawa. Mantan pemain AC Milan dan Lazio itu nampaknya masih belum mengerti peraturan pertandingan.

Terry pun tertawa melihat pola tingkah Nesta. Dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh Nesta, tim yang dipimpin oleh Terry pun sempat memimpin pertandingan dengan skor sementara 9-5.

John Terry lawan Alessandro Nesta di Bright Up Cup 2022 (FOTO: MPI/Cikal Bintang)
John Terry lawan Alessandro Nesta di Bright Up Cup 2022 (FOTO: MPI/Cikal Bintang)

Nesta pun terpantau mendapatkan arahan langsung dari Greysia Polii. Tampak percaya diri, Nesta akhirnya mampu melepaskan pukulan tepat sasaran untuk pertama kalinya. Pukulan yang dilepaskan oleh mantan bek legendaris ini pun akhirnya membuat penonton bergemuruh.

Akhirnya, Terry/Hito/Fadia memimpin pada jeda interval pertandingan dengan skor 13-9. Selepas jeda, Nesta yang sering melakukan kesalahan akhirnya menyerah dan digantikan oleh Pramudya Kusumawardana.

Permainan pun berubah menjadi sedikit serius. Terry kerap menjadi sasaran Pramudya/Fadil/Melati. Namun, legenda Chelsea itu sukses menunjukkan kebolehannya dengan pukulan-pukulan yang selalu tepat sasaran.

Pada akhirnya, Terry/Hito/Fadia yang bermain konsisten memenangkan pertandingan dengan skor 25-23. Timnya Nesta dikalahkan oleh Terry.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1723 seconds [12]