logo
Liga Inggris | Detail

Alejandro Garnacho Jadi Pahlawan Kemenangan Man United, Erik Ten Hag: Brilian

Rio Eristiawan
Senin, 14 November 2022, 09:41 WIB
Alejandro Garnacho Jadi Pahlawan Kemenangan Man United, Erik Ten Hag: Brilian
Alejandro Garnacho jadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Fulham (FOTO: REUTERS)

LONDON - Pelatih Erik Ten Hag memuji Alejandro Garnacho yang menjadi pahlawan kemenangan Manchester United. Garnacho mencetak gol kemenangan Man United atas Fulham di Liga Inggris 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Man United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Fulham. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Man United sempat unggul lewat gol Christian Eriksen (14’), kemudian disamakan mantan pemain mereka, Daniel James (61’). Namun Garnacho kemudian datang untuk cetak gol kemenangan Man United (90+3').

Ten Hag pun memberikan pujian kepada Garnacho, setelah menjadi pahlawan kemenangan Man United. Ia mengaku menyukai finishing pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Saya suka pemain sepak bola yang bagus dan dia adalah orang yang bisa menghibur, tetapi pada akhirnya, ini tentang penyelesain akhir dan itulah yang dia bawa ke dalam tim," kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United, Senin (14/11/2022).

Pelatih asal Belanda itu pun melihat tekad Garnacho untuk bisa mencetak gol kemenangan Man United. Ten Hag pun takjub dengan kerja keras Garnacho.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1807 seconds [13]