MotoGP | Detail

Aleix Espargaro Terus Tingkatkan Performanya Jelang MotoGP Prancis 2022

Maulana Yusuf
Kamis, 12 Mei 2022, 09:01 WIB
Aleix Espargaro Terus Tingkatkan Performanya Jelang MotoGP Prancis 2022
Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team) (Foto: Reuters/Pedro Nunes)

GRANOLLERS - Pembalap Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro mengatakan sampai saat ini dirinya akan terus meningkatkan performa motornya jelang balapan seri ketujuh MotoGP 2022 di Prancis.

Dari latihannya tersebut Espargaro mempunyai solusi khususnya untuk grid awal pada balapan nanti. Sebagaimana diketahui, MotoGP 2022 memasuki seri ketujuh. Pada seri kali ini akan digelar di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, pada 15 Mei 2022 mendatang.

“Kami datang dari tes yang baik di Jerez, di mana kami menemukan beberapa solusi menarik untuk meningkatkan performa kami di grid awal,” papar Espargaro, dilansir dari Speed Week, Kamis (12/5/2022).

“Penting bagi kita untuk terus meningkatkan. RS-GP jelas pada tingkat yang luar biasa, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada ruang untuk perbaikan,” imbuh Espargaro.

Sebelumnya, Espargaro secara mengejutkan mampu bersaing di papan atas MotoGP 2022. Di MotoGP Spanyol pekan lalu, ia berhasil menempati podium ketiga.

Totalnya, Espargaro telah meraih tiga podium selama tahun 2022, dengan satu kemenangan di MotoGP Argentina yang membawanya duduk di posisi dua dalam klasemen sementara MotoGP 2022. Ia hanya berjarak tujuh poin saja dari Fabio Quartararo yang bercokol di puncak klasemen.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1306 seconds [12]