logo
MotoGP | Detail

Aleix Espargaro Harapkan Dukungan Keluarga Jelang MotoGP Inggris 2022

Maulana Yusuf
Rabu, 03 Agustus 2022, 13:11 WIB
Aleix Espargaro Harapkan Dukungan Keluarga Jelang MotoGP Inggris 2022
Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro antusias menyambut MotoGP Inggris 2022. (FOTO: Twitter @motogp).

GRANOLLERS - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro antusias menyambut MotoGP Inggris 2022. Oleh karena itu, Aleix Espargaro berharap dukungan keluarganya jelang balapan di sirkuit Silverstone itu.

Seperti diketahui, balapan MotoGP Inggris 2022 akan berlangsung di Sirkuit Silverstone pada Minggu (7/8/2022) malam WIB. Sejumlah pembalap pun sudah mempersiapkan diri dengan baik, termasuk Aleix Espargaro.

Sebelumnya, Espargaro memang kadang-kadang membawa keluarganya, baik istri dan anaknya si kembar, Max dan Mia di lintasan balapan. Sayangnya, ia mengatakan bahwa pada balapan kali ini tidak bisa melihatnya di lintasan.

"Saya tidak bisa melihat mereka di setiap pit balapan, itu sangat menuntut," ungkap Aleix Espargaro, dilansir dari Speed Week, Rabu (3/8/2022).

Padahal, Aleix Espargaro berharap bahwa kedua anaknya itu bisa membawa suntikan energi saat balapan jika hadir di lintasan. Bahkan, ia tidak merasa lelah karena dorongan semangat dari mereka.

"Mereka memiliki banyak energi tetapi saya suka ketika mereka ada di sana 3 atau 4 kali dalam setahun," cetus Aleix Espargaro.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1602 seconds [13]