logo
Liga Inggris | Detail

Alan Shearer Lihat Cristiano Ronaldo Bikin Erik ten Hag Pusing

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 05 Agustus 2022, 16:20 WIB
Alan Shearer Lihat Cristiano Ronaldo Bikin Erik ten Hag Pusing
Cristiano Ronaldo beraksi dalam laga uji coba antara Man United vs Rayo Vallecano (Foto: Reuters/Ed Sykes)

NEWCASTLE - Alan Shearer menyoroti tindak tanduk Cristiano Ronaldo belakangan ini. Menurutnya, pemain berusia 37 tahun itu membuat pelatih Manchester United Erik ten Hag pusing tujuh keliling.

Diketahui, Ronaldo santer dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Striker berusia 37 tahun itu dikabarkan sudah tidak betah karena bermacam alasan, salah satunya adalah karena tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Bahkan, Ronaldo sempat absen pada tiga pekan perdana masa pramusim Man United. Sekembalinya ke klub, dia malah bikin masalah dengan meninggalkan Stadion Old Trafford padahal laga uji coba kontra Rayo Vallecano akhir pekan lalu belum usai. 

Pelatih Man United, Erik ten Hag, berbicara dengan Cristiano Ronaldo di tengah pertandingan (Foto: Reuters/Ed Sykes)
Pelatih Man United, Erik ten Hag, berbicara dengan Cristiano Ronaldo di tengah pertandingan (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Nasib Ronaldo di Man United kembali mengambang. Shearer mengaku prihatin melihat situasi yang dialami Ronaldo, Man United, dan ten Hag. Menurutnya, megabintang asal Portugal itu hanya membuat sang pelatih pusing.

“Situasi Cristiano Ronaldo (di Manchester United) telah berubah menjadi sedikit berantakan dan tidak dapat membantu (Erik) Ten Hag harus terus-menerus berurusan dengan pertanyaan tentang masa depannya,” kata Shearer, dinukil dari Manchester Evening News, Jumat (5/8/2022).

Di sisi lain, pria asal Inggris itu justru menyarankan The Red Devils memakai Anthony Martial di lini depan. Menurutnya, pemain asal Prancis itu memiliki potensi jika terus diasah.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1742 seconds [12]