Liga Inggris | Detail

Alami Tren Buruk, Man United Tak Akan Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Rifqi Herjoko
Rabu, 06 Oktober 2021, 06:49 WIB
Alami Tren Buruk, Man United Tak Akan Pecat Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United mendapatkan hasil yang tidak menyenangkan. Meski begitu, dewan klub ternyata masih memberikan kepercayaan penuh terhadap sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu tak akan dipecat untuk saat ini.

Sebagaimana diketahui, The Red Devils mengalami beberapa pekan yang sulit. Paling terbaru, Paul Pogba dan kolega bermain imbang di Old Trafford kala menjamu Everton pada akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Tim tersebut juga kalah melawan Aston Villa sepekan sebelumnya dan harus kesulitan melawan Villarreal di Liga Champions hingga menit terakhir. Beruntung, gol dari Cristiano Ronaldo bisa membalikkan keadaan dan membantu Man United meraih tiga poin.

Rasa frustrasi pun kerap diekspresikan oleh para penggemar. Beberapa menyuarakan agar Solskjaer dipecat dari kursi pelatih. Namun demikian, Man United justru mendukung pelatih mereka sepenuhnya.

Berdasarkan laporan yang dimuat The Sun, Rabu (6/10/2021), dewan klub melihat sang pelatih sebagai proyek jangka panjang. Mereka sepenuhnya mendukung eks pelatih Molde itu untuk memegang kendali tim.

Hal itu dibuktikan dengan dukungan dana segar untuk membeli pemain di bursa transfer musim panas lalu. Klub yang berbasis di kota Manchester ini menggelontorkan 73 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2106 seconds [12]