MotoGP | Detail

Alami Peningkatan di Jerman, Bradl Optimistis Repsol Honda Bisa Bersaing di MotoGP Belanda 2022

Andika Rachmansyah
Rabu, 22 Juni 2022, 12:02 WIB
Alami Peningkatan di Jerman, Bradl Optimistis Repsol Honda Bisa Bersaing di MotoGP Belanda 2022
Pembalap Honda, Stefan Bradl (Reuters)

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl, tidak sabar untuk segera tampil di menyambut MotoGP Belanda 2022. Bradl mengaku dirinya merasakan banyak peningkatan saat mentas di Jerman akhir pekan kemarin.

Pada balapan MotoGP Jerman 2022, Bradl menjadi satu-satunya pembalap Repsol Honda yang menyentuh garis finis. Sebab rekan setimnya yaitu Pol Espargaro gagal finis di balapan tersebut.

Kendati bisa menyentuh garis finis, Bradl menyelesaikan balapannya dengan berada di posisi 16 atau paling terakhir. Pasalnya ada tujuh pembalap yang harus terjatuh dalam balapan tersebut termasuk Pol.

Terlepas dari kondisi tersebut, Bradl pun langsung menatap MotoGP Belanda 2022. Dia menilai bahwa balapan seri ke-11 itu merupakan kesempatan untuk Repsol Honda tampil lebih baik.

Bradl juga menilai kalau dirinya telah alami peningkatan performa usai MotoGP Jerman 2022. Balapan tersebut membuat kepercayaan dirinya bertambah. Pembalap berusia 32 tahun itu pun bertekad raih hasil maksimal di MotoGP Belanda 2022.

“Assen memberi kami kesempatan untuk memperbaiki masalah di Sachsenring. Sebelum balapan di Jerman, kami membuat kemajuan yang baik. Terutama dengan gaya mengemudi saya,” ucap Bradl, dilansir dari Speedweek, Rabu (22/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1507 seconds [12]