MotoGP | Detail

Alami Gegar Otak Ringan, Marc Marquez Absen di MotoGP Algarve 2021

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 02 November 2021, 22:49 WIB
Alami Gegar Otak Ringan, Marc Marquez Absen di MotoGP Algarve 2021
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: MotoGP)

CERVERA - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez memutuskan untuk tidak mengikuti MotoGP Algarve 2021. Hal ini dikarenakan Marquez mengalami kecelakaan pada saat latihan dan dinyatakan gegar otak ringan.

Seperti biasa, Marquez kerap berlatih menggunakan motorcross dalam mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Algarve. Sayang, nasibnya ketika berlatih kurang beruntung.

Pembalap asal Spanyol tersebut terjatuh dan divonis mengalami gegar otak ringan. Selama beberapa hari istirahat, kondisi sang pembalap masih belum mengalami perkembangan.

Oleh sebab itu, pihak Honda tidak mau ambil risiko dan Marquez pun harus absen pada MotoGP Algarve akhir pekan ini. apalagi |Marquez masih harus berkonsultasi dengan dokter.

“Dalam mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Algarve, Marc Marquez berlatih menggunakan motocross. Dia kemudian terjatuh dan mengalami gegar otak ringan,” bunyi pernyataan resmi Honda, Selasa (2/11/2021).

Setelah beberapa hari beristirahat di rumah dan kondisinya belum membaik, Marquez menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter. Sebagai langkah pencegahan, Marquez tidak akan menjalani MotoGP Algarve,” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2764 seconds [13]