logo
Bola Lainnya | Detail

Al-Nassr vs Al-Ettifaq: Debut Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi

Saliki Dwi Saputra
Minggu, 22 Januari 2023, 20:23 WIB
Al-Nassr vs Al-Ettifaq: Debut Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi
Al-Nassr vs Al-Ettifaq di Liga Arab Saudi pada Senin (23/1/2023) dini hari WIB (Foto: RCTI Sport)

RIYADH - Megabintang Cristiano Ronaldo akan berpeluang menjalani debut perdananya bersama Al-Nassr saat melawan Al-Ettifaq di Liga Arab Saudi pada Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Publik pun berharap eks pemain Manchester United itu dapat memberikan hiburan usai pindah ke Benua Asia.

Laga Al-Nassr vs Al-Ettifaq akan berlangsung di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi. Sebelumnya CR7 sempat melakukan laga uji coba bersama Riyadh All Star (gabungan pemain Al-Nassr dan Al-Hilal) saat melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Pada laga itu Ronaldo sukses mencetak brace meski Riyadh All Star kalah 4-5 dari PSG. Namun demikian, dia sukses menjadi pemain terbaik di laga itu.

Kembali ke Liga Arab Saudi 2022-2023, Al-Nassr tercatat menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Mereka bisa saja naik ke peringkat satu apabila dapat menang atas Al-Ettifaq, lantaran masih menyimpan satu laga, ketimbang Al-Ittihad di peringkat satu dengan 21 poin.

Terakhir Al-Nassr hanya menelan hasil imbang 0-0 atas Al-Shabab pada 15 Januari 2023. Menariknya saat itu Ronaldo belum melakukan debutnya.

Pada laga dini hari nanti, Al-Nassr jelas lebih diunggulkan ketimbang lawannya. Pasalnya Ettifaq tengah berada di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 16 poin.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1805 seconds [13]