logo
Bola Lainnya | Detail

Al Nassr Siap Tampung Dua Bintang Real Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 25 Januari 2023, 13:30 WIB
Al Nassr Siap Tampung Dua Bintang  Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, siap tampil habis-habisan (Foto: Reuters/Stephen R. Sylvanie)

MADRID - Real Madrid nampaknya ingin segera melepas para pemain-pemain yang tak lagi muda. Mereka kini dikabarkan bakal melepas dua pemainnya yang masuk dalam golongan ini, termasuk Luka Modric dan Eden Hazard.

Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea pada tahun 2019 silam. Sayangnya, pemain asal Belgia tersebut tidak dapat menunjukan performa yang maksimal di Santiago Bernabeu karena kurangnya performa dan serangkaian cedera.

Saat ini, Hazard sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga tahun 2024 mendatang. Los Blancos pun disebut bisa saja menjual pemain berusia 32 tahun tersebut dalam waktu dekat.

Seperti dikabarkan Sport.es, Rabu (25/1/2023), Al Nassr dirumorkan berniat untuk bisa mendatangkan Hazard. Namun, Hazard bukan satu-satunya pemain yang ingin dilepas Madrid.

Modric juga berpeluang ikut dengan Hazard ke Arab Saudi. Hal itu dikarenakan keduanya dianggap sudah berusia cukup uzur dan Madrid lebih memilih untuk meremajakan skuad yang dimilikinya.

Tentunya keputusan untuk juga melepas Modric menjadi kejutan tersendiri. Mengingat kontribusi sang pemain dalam permainan Los Blancos yang masih begitu vital.

Walau demikian, melepas Modric dan Hazard menjadi sangat penting. Karena hasil penjualan kedua pemain tersebut diperkirakan dapat digunakan untuk mendatang sejumlah penggawa muda sekaligus.

Jika Modric dan Hazard bergabung dengan Al Nassr, mereka bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo. Ketiganya diyakini bakal membuat klub asal Kota Riyadh tersebut makin kuat.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1767 seconds [12]