logo
Bola Lainnya | Detail

Al-Nassr Menang Tipis, Pelatih Akui Peran Penting Cristiano Ronaldo

Maulana Yusuf
Senin, 23 Januari 2023, 13:15 WIB
Al-Nassr Menang Tipis, Pelatih Akui Peran Penting Cristiano Ronaldo
Debut Cristiano Ronaldo di Al Nassr (Foto: REUTERS)

RIYADH - Pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia mengakui peran penting Cristiano Ronaldo saat mengalahkan Al-Ettifaq dini hari tadi. CR7 -panggilan Cristiano Ronaldo- tetap jadi sorotan meski tak menciptakan gol di laga tersebut.

Cristiano Ronaldo mencatat debutnya bersama Al-Nassr dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023 yang berlangsung di Mrsool Park, Riyadh, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Tampil 90 menit, megabintang berkebangsaan Portugal itu membantu Al-Nassr menang tipis 1-0 atas Ettifaq.

Namun, bukan Ronaldo yang mencetak gol di laga tersebut. Melainkan, gol tunggal kemenangan Al-Nassr dicetak Anderson Talisca (33’). Meski tak mencetak gol, Ronaldo justru mendapat pujian dari Rudi Garcia.

Menurut Garcia, Ronaldo memiliki andil besar dalam terciptanya gol kemenangan Al-Nassr di laga tersebut. Pasalnya, pemilik lima gelar Ballon d'Or itu telah membantu timnya dalam mengalihkan perhatian lawan, sehingga Talisca bergerak bebas untuk mencetak gol.

"Ini adalah tambahan yang positif ketika Anda memiliki pemain seperti Ronaldo karena dia membantu mengalihkan perhatian para pemain bertahan, seperti yang terjadi dengan gol kami," ungkap Garcia, dilansir dari Reuters, Senin (23/1/2023).

"Hari ini kami menciptakan peluang untuknya (Ronaldo) dan meminta para pemain untuk mendiversifikasi permainan antara dia (Ronaldo) dan Talisca" tambahnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1885 seconds [13]