logo
Ragam Lainnya | Detail

Akumulasi Poin Bikin POBSI Pool Circuit Seri Kelima Makin Menarik

Avirista Midaada
Senin, 12 Desember 2022, 19:30 WIB
Akumulasi Poin Bikin POBSI Pool Circuit Seri Kelima Makin Menarik
Kejurnas billiar seri lima di Kota Malang (FOTO: Avirista Midaada / MPI)

MALANG - POBSI Pool Circuit biliar tahun 2022 berlangsung seru dan menarik. POBSI Pool Circuit 2022 yang diadakan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) itu berlangsung di Malang. 

Sebelumnya sudah ada empat seri yang diadakan di beberapa kota mulai dari Kendari, Banjarmasin, Pekanbaru Riau, hingga Banten. Wakil Ketua II Bidang Prestasi (Bidpres) POBSI Achmad Fadil Nasution menyatakan, ada 32 atlet dari berbagai daerah di Indonesia yang ikut bertanding.

"Hari ini diikuti oleh 32 atlet nasional, dimana dari tuan rumah Jatim ada 8 atlet. Antusias memang cukup tinggi. Harapan semua berjalan lancar Semoga apa yang dihasilkan dari seri ke-5 ini menjadi yang terbaik bagi Indonesia," kata Achmad Fadil Nasution, kepada MNC Portal Indonesia, pada Senin (12/12/2022) Lucky Pool Resto Malang.

Seri kelima ini disebut Fadil, akan menutup turnamen biliar yang diadakan oleh POBSI. Di mana sebelumnya sudah ada empat seri Kejurnas yang diadakan di sejumlah kota di Indonesia. 

Ada hal menarik di turnamen biliar seri kelima kali ini. Yaitu adanya akumulasi poin bagi atlet-atlet yang bertanding.

"Seri kelima ini cukup menarik karena ini adalah seri penutup dari seluruh rangkaian Kejurnas POBSI - POBSI, dari lima seri sebelumnya. Di mana sebelumnya diselenggarakan di Kendari Banjarmasin di Riau Pekanbaru dan Banten, ditutup di sini di Malang," paparnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1877 seconds [12]