Tim Nasional | Detail

Aksi Terbaik Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina: Marc Klok Bungkam Kritik

Basudiwa Supraja
Sabtu, 14 Mei 2022, 08:15 WIB
Aksi Terbaik Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina: Marc Klok Bungkam Kritik
Marc Klok di laga Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23 (Foto: PSSI)

PHU THO - Timnas Indonesia U-23 tampil ciamik saat meladeni Timnas Filipina U-23 pada laga ketiga di SEA Games 2021, Jumat (13/5/2022). Bertanding di Stadion Viet Tri, Garuda Muda menang telak dengan skor 4-0.

Sebelum pertandingan ini dimainkan, beberapa penggawa Indonesia mendapat kritik. Salah satunya adalah Marc Klok yang dinilai kurang memberikan kontribusi terhadap tim.

Kendati demikian, di laga melawan Filipina kemarin, Marc Klok jutsru mencatatkan statistik yang ciamik. Tidak hanya Marc Klok, Ricky Kambuaya pun menampilkan performa yang oke.

Marc Klok bersama Timnas Indonesia U-23 (Foto: IG Marc Klok)
Marc Klok bersama Timnas Indonesia U-23 (Foto: IG Marc Klok)

Berdasarkan statistik Lapangbola, Marc Klok tercatat berhasil menjadi yang tersukses dalam memberikan umpan. Pemain naturalisasi Indonesia itu mengoleksi 51 catatan umpan optimal.

Marc Klok pun mulai terlihat nyaman dan menikmati pertandingan SEA Games 2021. Beberapa umpan cemerlangnya mampu membangun serangan Indonesia secara maksimal.

Berdasarkan catatan tersebut Marc Klok akhirnya menjawab kritikan dari banyak penggemar tentang penampilannya yang sempat belum maksimal di beberapa laga awal. Pemain Persib Bandung itu kini membuktikan level dan kualitasnya di lapangan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1295 seconds [12]