Sportainment | Detail

Aksi Kocak Paul Pogba saat Joget di Panggung Konser

Tino Satrio
Senin, 13 September 2021, 01:36 WIB
Aksi Kocak Paul Pogba saat Joget di Panggung Konser
Paul Pogba joget di konser

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kedapatan sedang asik berjoget di atas panggung konser musik. Hal tersebut ia lakukan setelah laga melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021).

Tariannya di atas panggung itu beredar di media sosial dan menjadi viral. Sebuah akun Twitter dengan username @emshammm membagikan video di mana Pogba sedang asik menikmati tariannya.

Dilansir dari The Sun, Minggu (12/9/2021), Pogba langsung bergegas ke Parklife Festival, usai membantu rekan-rekannya mengalahkan Newcastle, dengan skor 4-1. Menariknya, bintang Prancis tersebut justru ikut memeriahkan acara di atas panggung.

Dalam video tersebut, Pogba mengenakan pakaian serba hitam. Dari Sepatu, hingga hoodie yang dikenakannya bertemakan hitam.

Bintang Manchester itu terlihat lincah seakan-akan dancer profesional. Penonton pun bersorak ria lantaran terhibur dengan aksi tariannya.

Diketahui, Pogba ikut ke atas panggung saat Rapper Burna Boy beraksi. Aksinya diatas panggung seperti merayakan kemenangan besarnya bersama The Red Devils.

Dipanggung tersebut, Burna Boy juga mengenakan kaus Manchester United. Namun, bukan jersey Pogba melainkan kaos milik Luke Shaw.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3198 seconds [12]