logo
Liga Inggris | Detail

Akan Perpanjang Kontrak, Harry Kane Tolak Man United?

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 24 Januari 2023, 01:30 WIB
Akan Perpanjang Kontrak, Harry Kane Tolak Man United? 
Harry Kane cetak rekor unik di Liga Inggris (Foto: REUTERS)

LONDON – Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane kabarnya terbuka untuk memperpanjang kontraknya. Kabar ini pun sekaligus membuyarkan peluang Manchester United yang sebelumnya tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

Masa bakti Kane bersama The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- akan habis pada Juni 2024. Man United pun berusaha mendekatinya agar bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun, Setan Merah –julukan Man United- disebut hanya akan mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu pada musim panas mendatang. Para petinggi klub kabarnya tengah membicarakan rincian mengenai tawaran yang akan diajukan padanya.

Akan tetapi, The Athletic melaporkan seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (23/1/2023), Kane malah terbuka untuk memperpanjang masa baktinya di London Utara. Percakapan antara kedua belah pihak kabarnya direncanakan akan dilakukan setelah bursa transfer Januari ini ditutup.

LONDON - Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane, Cristian Romero dan Son Heung-min terlihat lesu usai pertandingan setelah kalah dari tamunya Aston Villa 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (1/1/2023) waktu setempat.   Tottenham Hotspur menelan kekalaha

Jika Kane dan Tottenham tak mencapai kata sepakat mengenai kontrak barunya, maka tim besutan Antonio Conte itu disebut bakal mempertimbangkan untuk menjualnya pada musim panas mendatang. Jika tidak, maka mereka harus rela kehilangan kapten Timnas Inggris itu secara gratis pada tahun berikutnya.

Man United pun bukanlah satu-satunya tim yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Kane. Kabarnya, Bayern Munchen juga tertarik untuk menggunakan jasanya tetapi mereka tak bersedia jika harus mengeluarkan kocek yang terlalu dalam.

Kane sendiri merupakan jebolan akademi Tottenham yang sudah hampir satu dekade menjadi striker andalan di timnya. Namun, sampai saat ini dia masih belum mendapatkan satu trofi pun di sana.

Alhasil, mungkin Kane akan mempertimbangkan lagi keputusannya untuk tetap bertahan bersama The Lilywhites. Man United yang tengah dibangun ulang oleh Erik Ten Hag bisa menjadi pilihan yang tepat untuknya agar bisa mendapatkan trofi pertama dalam kariernya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1932 seconds [13]