logo
Liga Indonesia | Detail

Aji Santoso Sebut Persebaya dalam Kondisi Darurat Usai Kalah dari RANS FC

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 16 September 2022, 00:30 WIB
Aji Santoso Sebut Persebaya dalam Kondisi Darurat Usai Kalah dari RANS FC
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (Foto: Persebaya)

SIDOARJO - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, sangat kecewa timnya kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC di kandang sendiri. Padahal, Persebaya bertekad bangkit setelah dua laga sebelumnya juga mengalami kekalahan.

Pertemuan tim berjuluk Bajul Ijo dan RANS Nusantara FC pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Laga itu berlangsung di Stadion Gelora Sidoarjo, Kamis (15/9/2022).

Aji Santoso mengatakan, kekalahan memang begitu pahit dialami Persebaya. Namun, itu adalah skor akhir dalam laga tersebut yang harus diterima.

"Sangat disayangkan laga home kami kehilangan poin. Kami sempat unggul satu kosong, tetapi akhirnya kalah 1-2," ujar Aji Santoso dalam konferensi pers, Kamis (15/9/2022).

Pelatih berusia 52 itu mengatakan Persebaya tidak dalam komposisi pemain lengkap saat melawan tim milik Raffi Ahmad tersebut. Kondisi itu yang menjadi persoalan timnya dalam laga tersebut.

"Kami tidak ada Rizki Ridho dan Leo Lelis. Komposisi kami dalam keadaan darurat. Kami tidak ada pemain belakang. Akhirnya kami kalah," Aji Santoso menambahkan.

Aji Santoso mengatakan dirinya cukup geram dengan Silvio Junior yang bermain kurang maksimal lantaran, kerap membuang kesempatan mencetak gol.

"Saya juga sempat bilang kepada Junior, mau bola seperti apa lagi. Sebab, bola satu meter di depan gawang tidak masuk. Saya sangat menyayangkan itu," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1796 seconds [13]