logo
Liga Indonesia | Detail

Aji Santoso Ogah Pusingkan Rekor Pertemuan Persebaya atas Bhayangkara FC

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 22 Januari 2023, 21:20 WIB
Aji Santoso Ogah Pusingkan Rekor Pertemuan Persebaya atas Bhayangkara FC
Aji Santoso Pelatih Persebaya (Foto: Media Persebaya)

GRESIK - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso ogah memusingkan rekor pertemuannya dengan Bhayangkara FC. Pasalnya Persebaya kerap kesulitan meraih poin penuh atas Bhayangkara sejak 2019 silam.

Kedua tiam akan adu kuat pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1/2023). Jelang laga, Bajul Ijo -julukan Persebaya- dihantui rekor tidak mengenakkan.

Dalam tujuh pertemuan terakhir di semua ajang, Persebaya hanya mampu dua kali menang atas Bhayangkara FC, satu laga berakhir imbang dan empat sisanya menelan kekalahan. Kendati demikian, Aji Santoso tidak gentar.

Pelatih Aji Santoso tengah menyiapkan Persebaya Surabaya jelang lawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. (FOTO: MPI/Avirista Midaada)
Pelatih Persebaya, Aji Santoso (kiri) (FOTO: MPI/Avirista Midaada)

Aji mengatakan bahwa rekor pertemuan bukan suatu hal yang relevan. Dia mengaku bukan tipikal pelatih yang menjadikan rekor pertemuan sebagai patokan.

“Bagi saya itu (rekor pertemuan) tidak berpengaruh pada kondisi tim, kami juga pernah menang 3-0 lawan mereka di Gelora Bung Tomo, kemarin memang kita kemasukannya juga menit akhir, baik di Bali maupun di Cikarang, ini sudah diantisipasi,” kata Aji pada konferensi pers, Minggu (22/1/2023).

“Mudah-mudahan untuk pertandingan besok anak-anak bisa memutus rangkaian itu, saya adalah pelatih yang tidak percaya dengan historis, karena kondisi tim berbeda, materi pemain berbeda,” tambahnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1852 seconds [12]