logo
Liga Indonesia | Detail

Aji Santoso Jelaskan Target Persebaya di Kandang Bhayangkara FC

Rifqi Herjoko
Jum'at, 05 Agustus 2022, 11:15 WIB
Aji Santoso Jelaskan Target Persebaya di Kandang Bhayangkara FC
Para pemain Persebaya Surabaya (Media LIB)

BEKASI Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (7/8/2022)

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso, lantas menjelaskan target timnya di kandang lawan. Mantan bek Timnas Indonesia ini bertekad untuk bisa meraih tiga poin pada laga nanti.

Kedua tim diyakini bakal tampil ngotot di laga nanti. Persebaya mengalami peningkatan performa dalam dua pekan pembuka Liga 1 2022-2023. Tim berjuluk Bajol Ijo itu sempat menelan kekalahan 0-1 melawan Persikabo di laga pembuka Liga 1.

Namun demikian, tim asuhan Aji Santoso itu mampu bangkit di matchday kedua, Senin (1/8/2022). Persebaya mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0.

Bhayangkara FC menjadi ujian selanjutnya bagi Persebaya. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu hanya meraih hasil imbang dalam dua laga pembuka Liga 1 melawan Persib Bandung dan Persik Kediri. The Guardian lantas bertekad memetik kemenangan saat melawan Persebaya nanti.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, begitu percaya diri menatap laga ketiga timnya nanti. Dia lantas menjelaskan target timnya saat berlaga di kandang Bhayangkara FC akhir pekan ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1612 seconds [12]