logo
Liga Indonesia | Detail

Aji Santoso Harap Marselino Ferdinan Tak Buru-Buru Dipanggil Timnas Indonesia

Basudiwa Supraja
Senin, 23 Januari 2023, 17:15 WIB
Aji Santoso Harap Marselino Ferdinan Tak Buru-Buru Dipanggil Timnas Indonesia
Marselino Ferdinan membuka keunggulan Persebaya Surabaya atas Persita Tangerang 1-0 (Foto: Persebaya Surabaya)

SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap Marselino Ferdinan, tidak buru-buru dipanggil Timnas Indonesia. Hal itu seiring dengan penampilan apik Marselino sejak kembali bergabung ke Persebaya usai Piala AFF 2022.

Merselino bahkan mampu mencetak brace saat tampil melawan Persita Tangerang Rabu, (18/1/2023). Dia juga menjadi pembuka skor keunggulan Persebaya saat itu di menit ke-27 lewat tendangan jarak jauhnya.

Gol tersebut lantas menuai perhatian publik. Marselino kemudian menambah keunggulan Persebaya di menit ke-48 pada laga tersebut. Skor laga pun berakhir dengan kemenangan Bajul Ijo 5-0.

Bagi Aji, tendangan Marselino itu sangat berkelas. Dia pun terkesan dengan perkembangan gelandang mudanya tersebut.

Aji berharap bisa terus menurunkan Marselino di laga-laga berikutnya pada lanjutan Liga 1 2022-2023 ini. Terlebih saat ini Persebaya sedang berjuang di peringkat kesembilan klasemen.

"Marsel tampil mengesankan, menurut saya gol shooting keras itu sangat berkelas. Semoga dia konsisten dengan permainannya. Saya juga berharap Marsel tidak buru-buru dipanggil timnas," ujar Aji pada Rabu (18/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1878 seconds [12]