logo
Liga Indonesia | Detail

Aji Kusuma Akui Sudah Nyetel dengan Taktik dari Thomas Doll

Maulana Yusuf
Kamis, 26 Januari 2023, 11:45 WIB
Aji Kusuma Akui Sudah Nyetel dengan Taktik dari Thomas Doll 
Persija Jakarta puncaki klasemen sementara Liga 1 2022-2023 (Foto: Persija)

BEKASI - Penyerang Persija Jakarta, Aji Kusuma mengaku sudah cocok dengan taktik Thomas Doll. Hal tersebut diungkapkan pemain berusia 23 tahun itu usai berhasil mencetak dwigol saat berhadapan dengan PSM Makassar.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- sukses meraih kemenangan 4-2 atas PSM pada lanjutan Liga 1 2022-2023 yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/2023).

Kemenangan Persija disumbangkan masing-masing oleh dwigol Abdulla Yusuf Helal (21', 82'), dan brace Aji Kusuma (36', 54'). Sementara itu, dua gol balasan PSM Makassar dicetak oleh Everton (68'), dan Rasyid Bakri (90+2').

Berkat kemenangan ini, tim besutan Thomas Doll itu berhasil menggeser PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Macan Kemayoran mengoleksi poin yang sama dengan Juku Eja yakni 38 poin namun unggul head to head.

Seusai pertandingan, Aji Kusuma bersyukur bisa membantu Persija mengalahkan PSM Makassar. Terlebih, dia mengucapkan terima kasih kepada pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi starter.

"Alhamdulillah, pertama saya bersyukur kepada Tuhan telah memberi kemenangan. Yang terpenting saya berterima kasih kepada coach Thomas Doll yang telah memberikan kepercayaan. Terima kasih kepada teman-teman saya yang sangat luar biasa telah bekerja keras," ungkap Aji Kusuma kepada awak media.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2188 seconds [12]