logo
Liga Champions | Detail

Ajax Amsterdam Bakal Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Liverpool

Andika Rachmansyah
Selasa, 13 September 2022, 11:16 WIB
Ajax Amsterdam Bakal Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Liverpool
Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, memimpin latihan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris (Foto: Reuters/Molly Darlington)

LIVERPOOL - Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, berjanji untuk menurunkan skuad terbaiknya pada matchday dua Grup A Liga Champions 2022-2023 kontra Liverpool. Sebab, laga ini akan menjadi tantangan berat untuk De Godenzonen

Seperti diketahui, laga Liverpool vs Ajax Amsterdam ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Rabu (14/9/2022) pukul 02.00 WIB. Tentu saja, tantangan berat buat wakil Belanda itu lantaran akan menghadapi The Reds di hadapan publik The Kop.

Namun, Schreuder tampak telah menemukan solusinya. Pelatih berpaspor Belanda itu akan meracik taktik terbaik serta menurunkan kekuatan utama saat menjajal Liverpool. 

Skuad Ajax Amsterdam berlatih di Stadion Anfield jelang laga kontra Liverpool (Foto: Reuters/Molly Darlington)
Skuad Ajax Amsterdam berlatih di Stadion Anfield jelang laga kontra Liverpool (Foto: Reuters/Molly Darlington)

“Skuad yang kami miliki ini, kami akan mengadakan pertemuan tim untuk melihat sedikit apa yang akan kami lakukan dan mungkin kami akan melakukan beberapa hal secara berbeda,” ucap Schreuder, dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (13/9/2022).

Yang pasti, Ajax tidak gentar menghadapi Liverpool di markasnya. Pelatih berusia 49 tahun itu menganggap laga kontra Mohamed Salah dan kawan-kawan adalah tantangan tersendiri. 

“Besok (melawan Liverpool) kami akan menempatkan tim terbaik untuk bermain di lapangan,” tegas Schreuder.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1644 seconds [13]