Sportainment | Detail

Aislinn Konig Ungkap Cara Sandy Walsh Dekati Dirinya Hingga Akhirnya Bisa Jatuh Cinta

Hadi Febriansyah
Kamis, 02 Juni 2022, 17:01 WIB
Aislinn Konig Ungkap Cara Sandy Walsh Dekati Dirinya Hingga Akhirnya Bisa Jatuh Cinta
Aislinn Konig dan Sandy Walsh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aislinn Konig, kekasih Sandy Walsh, kini jadi pusat perhatian warganet. Hingga saat ini, Aislin Konig setia menemani kekasihnya, Sandy Walsh, yang sedang menjalani proses naturalisasi sebagai WNI.

Ternyata ada cerita menarik di balik hubungan yang terjadi sekitar delapan bulan lalu itu. Bagaimana tidak, menurut Aislinn cara Sandy Walsh melakukan pendekatan dengannya sangatlah buruk.

Ya, cerita ini ia bagikan dalam akun Youtube Augie Fantinus. Dalam ceritanya itu, Sandy mengaku memang sudah melihat Aislinn yang cantik. Sontak Sandy pun memberanikan diri melakukan pendekatan melalui Instagram.

Pebasket Timnas Basket Putri Kanada, Aislinn Konig (Foto: Instagram)
Pebasket Timnas Basket Putri Kanada, Aislinn Konig (Foto: Instagram)

Tapi sayang, awalnya pebasket asal Kanada tersebut menilai cara yang dilakukan oleh Sandy buruk. Meski begitu, Aislinn mencoba memberikan kesempatan kepada pemain yang saat ini sedang menjalani proses naturalisasi tersebut.

"Saya bertemu Sandy di Belgia, dia yang pertama mengajak saya berbicara dan dia melihat saya pertama kali di Instagram. Tapi menurut saya cara dia mengajak saya berkenalan sangat-sangat buruk. Tapi saya beri dia kesempatan," kata Aislinn seperti dilansir dari Youtube Augie Fantinus.

Tapi perlahan Aislinn juga luluh dan langsung jatuh cinta kepada Sandy. Ini karena menurutnya Sandy merupakan pribadi yang sangat baik. Selain itu ia juga sangat mendukung apa yang sedang dijalani oleh Aislinn.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1356 seconds [12]