logo
Netting | Detail

Ahsan/Hendra Sepakat Absen di Turnamen Beregu Tahun Depan

Bagas Abdiel Kharis Theo
Kamis, 24 November 2022, 05:32 WIB
Ahsan/Hendra Sepakat Absen di Turnamen Beregu Tahun Depan
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (FOTO: Twitter @INABadminton)

JAKARTA - Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan sepakat untuk absen dalam turnamen beregu tahun depan. Keputusan itu diambil lantaran ingin memberikan kesempatan bagi ganda putra Indonesia lainnya.

Hendra sebelumnya memang sudah memberi bocoran tidak akan lagi tampil di turnamen beregu, seperti Piala Thomas dan Piala Sudirman. Kini dia pun mempertegas keputusan tersebut.

"Kalau buat saya sih sudah cukup ya karena ganda putra kita ini ada beberapa pasang,  bagus-bagus semua. Jadi ya sudah saatnya untuk mereka tampil di turnamen beregu,” ucap Hendra Setiawan kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (23/11/2022).

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (MPI/Andhika Khoirul Huda)

Pernyataan Hendra juga disetujui oleh sang partner Ahsan. Pemain yang akrab disapa Babah itu juga merasa cukup dan ingin memberikan kesempatan kepada ganda putra muda Indonesia lainnya untuk tampil di ajang beregu.

"Iya (setuju dengan Hendra) saya rasa sudah cukup," tegas Ahsan.

Tentu saja keputusan The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- absen dari turnamen beregu akan berdampak besar bagi lima pasangan ganda putra Indonesia lainnya. Mereka akan dihadapkan pada persaingan ketat merebut dua sampai tiga tempat untuk tampil di ajang beregu. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2804 seconds [12]