logo
Netting | Detail

Ahsan/Hendra Mulus ke Perempat Final Malaysia Open 2022

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 30 Juni 2022, 16:01 WIB
Ahsan/Hendra Mulus ke Perempat Final Malaysia Open 2022
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mulus ke perempat final Malaysia Open 2022. Pasangan Indonesia itu menang dua set langsung atas He Ji Ting/Zhou Hao Dong di babak 16 besar.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (30/6/2022), Ahsan/Hendra nyaman menguasai jalannya pertandingan sejak set pertama. Hasilnya, mereka menang dalam dua set 21-13, dan 21-10.

Ahsan/Hendra mengawali pertandingan dengan cukup baik. Ranking tiga dunia itu berhasil mendapatkan banyak poin dengan bermain cepat, dan memanfaatkan kesalahan He/Zhou.

Situasi ini membuat Ahsan/Hendra nyaman menguasai jalannya pertandingan di set pertama. Hingga memasuki interval, He/Zhou tak dapat mengimbangi pola permainan yang diterapkan The Daddies -julukan Ahsan/Hendra.

Alhasil, The Daddies berhasil mengungguli He/Zhou dengan skor 11-5 di interval set pertama. Seusai jeda, Ahsan/Hendra terus memanfaatkan kesempatan untuk meraih poin demi poin.

Pada akhirnya, The Daddies mampu menumbangkan pasangan ranking 18 dunia itu dengan skor 21-13. Tidak jauh berbeda dengan set pertama, Ahsan/Hendra langsung mengontrol jalannya pertandingan di set kedua.

Runner Up All England 2022 itu seakan tidak memberikan kesempatan bagi He/Zhou untuk menyerang. Hasilnya, interval set kedua kembali menjadi milik Ahsan/Hendra dengan skor 11-5.

Memasuki pertengahan pertandingan, He/Zhou mencoba bermain lebih hato-hati. Namun demikian, mereka justru membuat banyak kesalahan dan berujung poin bagi The Daddies. Pada akhirnya, Ahsan/Hendra mampu menang atas He/Zhou dengan skor 21-10 di set kedua.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2543 seconds [13]