logo
Netting | Detail

Ahsan/Hendra Antisipasi Dukungan Suporter Tuan Rumah di Perempat Final Malaysia Masters 2023

Muhammad Gazza
Jum'at, 26 Mei 2023, 04:00 WIB
Ahsan/Hendra Antisipasi Dukungan Suporter Tuan Rumah di Perempat Final Malaysia Masters 2023
Ahsan Hendra Foto: Badminton INA)

KUALA LUMPUR - Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses melaju ke perempatfinal Malaysia Masters 2023. Ahsan/Hendra akan menantang wakil tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee, di babak delapan besar itu.

Pasangan yang dijuluki The Daddies itu lolos dari babak 16 besar setelah menumbangkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dua gim langsung 21-17 dan 21-14. Keduanya hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menuntaskan laga.

"Pertama mengucap syukur alhamdulillah dapat melalui pertandingan hari ini dengan kemenangan," ujar Ahsan dalam keterangan resmi PBSI, Kamis (25/5/2023).

"Di game pertama kami agak ragu-ragu bermainnya karena mindset nya sudah bolanya lambat jadi mau menyerang pun ragu-ragu. Tapi setelah ketinggalan kami memaksa untuk menyerang daripada dalam keadaan tertekan terus," ia menambahkan.

Ahsan/Hendra sempat kesulitan dan tertinggal cukup jauh pada awal gim pertama babak 16 besar, kendati demikian, mereka pada akhirnya sukses memenangi laga. Babak perempat final akan lebih sulit karena melawan pasangan tuan rumah.

"Masih ada hari esok di perempatfinal. Lawannya tidak mudah pastinya, tuan rumah, Man Wei Chong/Kai Wun Tee," kata Ahsan.

"Kami harus fokus, dari awal harus siap. Tidak boleh terpengaruh dengan suporter yang mendukung mereka," pungkasnya.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Ahsan/Hendra vs Man/Kai. Pada pertandingan pertama di Singapura Open 2022, The Daddies berhasil menang 21-14 dan 21-15.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2250 seconds [12]