Liga Indonesia | Detail

AHHA PSG Pati FC Disokong Sembilan Sponsor Demi Target Juara Liga 2 2021

Furqon Al Fauzi
Jum'at, 24 September 2021, 02:20 WIB
AHHA PSG Pati FC Disokong Sembilan Sponsor Demi Target Juara Liga 2 2021
Chairman AHHA PSG Pati Atta Halilintar bersama Putra Siregar (Foto: Screnshoot)

JAKARTA - Kontestan Liga 2 AHHA PSG Pati meluncurkan jersey terbaru yang akan dikenakan pada kompetisi musim 2021. Setidaknya ada empat warna jersey yang akan dipakai tim milik YouTuber kenamaan Atta Halilintar ini.

Selain jersey, Atta Halilintar pun memperkenalkan sejumlah sponsor yang akan mendukung timnya dalam mencapai target juara Liga 2 musim ini. Terdapat sembilan sponsor yang akan terpampang di jersey tim PSG Pati musim 2021. 

Di antaranya adalah The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat, dan Didimax. Beragamnya dukungan sponsor yang didapat PSG Pati FC ini membuat mereka kian semangat untuk mengarungi laga di Liga 2 2021. 

Satu yang pasti, stamina pasukan tim Ibnu Grahan ini, akan selalu terjaga, karena The Legion Nutrition telah menyiapkan 3 jenis suplemen nutrisi yang tepat untuk menjaga kebugaran bagi para pemain.

“Di luar negeri, sepak bola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepak bola tidak dapat berjalan dengan sehat. Maka dari itu kami membuat acara ini, tentunya tidak lepas dari dukungan dari para sponsor,"kata Atta Halilintar yang menjabat sebagai salah satu Chairman PSG.

"Salah satunya The Legion Nutrition ini dalam menjaga stamina pemain agar selalu prima. Dengan adanya The Legion Nutrition ini dapat membantu suplai nutrisi untuk para pemain. Terima kasih sekali atas dukungannya,”  Atta Halilintar menanambahkan. 

The Legion Nutrition merupakan produk suplemen yang baik dikonsumsi untuk menjaga kebutuhan nutrisi tubuh, supaya tetap bugar dan prima. Suplemen nutrisi ini dipersiapkan dengan formula terbaru yang baik untuk dikonsumsi oleh professional dan semua kalangan, dan juga telah teruji klinis oleh BPOM. 

Tiga macam produk yang akan dipersiapkan The Legion Nutrition untuk kesebelasan AHHA PS Pati FC, kali ini. Yaitu: Deimos (Pre-Gainer), Phobos (Pre-Isolate), dan Aegis (Pre-BCAAs).

Peluncuran jersey terbaru PSG dilakukan langsung oleh Atta Halilintar, Putra Siregar, dan Saipul Arifin, serta turut dihadiri Dewan Pembina PSG Pati FC, Bambang Soesatyo dan Komisaris Jenderal (Purn.), Drs. Nanan Soekarna, di Kawasan SCBD, Jakarta, dengan tamu terbatas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Selain kemampuan finansial untuk tim ada beberapa kemampuan yang dibutuhkan pelatihan khusus yakni eterampilan Perorangan, Kemampuan Fisik, dan Spiritualism. Ketiga hal ini masing-masing butuh pembinaan khusus untuk membangun kekuatan tim,"kata Nanan Soekarna.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2687 seconds [13]