logo
Liga Spanyol | Detail

Agen Memphis Depay Bantah Kliennya Akan Merapat ke Inter Milan

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 17 Januari 2023, 15:30 WIB
Agen Memphis Depay Bantah Kliennya Akan Merapat ke Inter Milan
Penyerang Barcelona, Memphis Depay dirumorkan akan merapat ke Inter Milan. (Foto: Reuters/Annegret Hilse)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Memphis Depay dirumorkan akan merapat ke Inter Milan. Namun, agen Memphis Depay, Sebastian Ledure langsung membantah rumor tersebut.

Depay bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, hampir dua musim berseragam Barcelona, Depay masih belum menjadi pilihan utama Xavi Hernandez.

Pemain berpaspor Belanda tersebut bahkan tidak mendapatkan jaminan masuk dalam sebelas pemain awal Blaugran. Depay baru bermain sebanyak 42 kali dengan mencatatkan 14 gol dan dua assist.

Tak ayal, Depay dikabarkan akan segera hengkang dari Barcelona mengingat menit bermain yang kurang. Depay dirumorkan akan merapat ke Inter Milan dengan skema tukar pemain. Depay akan ditukarkan dengan penyerang Inter Milan, Joaquin Correa.

Akan tetapi, kabar tersebut ditepis mentah-mentah oleh Ledure selaku agen Depay. Ledure menjelaskan, pemain berusia 28 tahun itu tengah berdiskusi dengannya terkait masa depannya di Camp Nou.

“Tidak ada negosiasi yang terjadi untuk (Memphis) Depay ke Inter (Milan). Saya bisa menyangkal rumor tersebut karena kita sedang berdiskusi,” kata Ledure dilansir dari Barca Blaugranes, Selasa (17/1/2023).

Dengan konfirmasi itu, Depay dipastikan tidak akan merapat ke San Siro. Namun, pertimbangan untuk hengkang dari Barcelona terus berlanjut. Sejumlah klub seperti Atletico Madrid hingga Newcastle United dikabarkan berminat dengan tanda tangan Depay.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1984 seconds [13]