logo
Bola Lainnya | Detail

Agen Marselino Ferdinan Tanggapi Isu Minat dari Klub Belgia

Saliki Dwi Saputra
Senin, 23 Januari 2023, 20:44 WIB
Agen Marselino Ferdinan Tanggapi Isu Minat dari Klub Belgia
Marselino Ferdinan (Foto: Muamar Yahya Herdana/MPI)

JAKARTA - Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan santer dikabarkan akan abroad ke Liga Belgia. Namun kabar tersebut nampak dibantah oleh agen sang pemain, Dusan Bogdanovic.

Sebelumnya di sejumlah media online tersebar kabar bahwa pemain Persebaya Surabaya itu akan bertolak ke Belgia. Diberitakan pula jika Marselino akan bergabung dengan salah satu dari dua klub raksasa di sana.

Bahkan, dari isu yang beredar sejak Senin (23/1/2023) siang, Marselino sudah menjalani laga terakhirnya bersama Persebaya saat tampil di pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 kontra Bhayangkara FC.

Marselino Ferdinan sudah tak sabar bisa kembali perkuat Persebaya Surabaya.  (FOTO: Persebaya)

Di laga itu pemain 18 tahun itu juga tampil sepanjang 90 menit dan membawa Bajul Ijo menang 2-1 atas Bhayangkara FC. Dua gol Persebaya dicetak oleh Rizkiy Ridho dan Paulo Victor, sementara tim lawan hanya membalas lewat penalti Matias Mier.

Meski tak mencetak gol, Marselino tetap memiliki andil besar di laga itu. Berkat keuletannya di lini tengah dia mampu meredam serangan para penggawa The Guardian -julukan Bhayangkara FC.

Menariknya, laga itu dikabarkan akan menjadi laga terakhir Marselino bersama Persebaya sebelum bertolak ke Belgia pada esok hari, Selasa (24/1/2023). Bahkan sejumlah media asal Malaysia hingga Vietnam juga heboh memberitakan kabar tersebut.

Namun sang agen, Dusan Bogdanovic mengaku tak tahu menahu atas kabar tersebut. Dalam keterangannya kepada Sportstars.id, dia menyebut jika kliennya masih menjadi pemain Persebaya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1917 seconds [12]