Liga Italia | Detail

Agen Lautaro Martinez Percaya Pemainnya segera Dapat Kontrak Baru di Inter Milan

Rio Erfandi
Kamis, 07 Oktober 2021, 06:25 WIB
Agen Lautaro Martinez Percaya Pemainnya segera Dapat Kontrak Baru di Inter Milan
Penggawa Inter Milan, Lautaro Martinez (Foto: REUTERS)

MILAN – Agen Lautaro Martinez, Alejandro Comano, yakin pemainnya akan segera mendapat kontrak baru dari Inter Milan. Hal itu diungkapkan Comano melihat performa impresif Lautaro bersama Nerazzurri musim ini.

Awalnya, Lautaro sempat dirumorkan bakal pergi dari Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin. Kondisi finansial tim yang tengah goyang dan tawaran dari sejumlah tim besar jadi beberapa faktor yang membuat spekulasi masa depan Lautaro berhembus kencang.

Pemain asal Argentina itu kini masih menyisakan kontrak berama Inter Milan sampai Juni 2023. Kini nampaknya Lautaro diambang mendapatkan kontrak baru bersama Inter Milan.

Hal itu telah diungkapkan oleh agen Lautaro yakni Alejandro Camano. Menurutnya, kliennya tersebut sangat menyukai kultur sepak bola Italia. Lantas pembaruan kontrak tersebut menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"Saya ingin segera menjelaskan bahwa dia sangat bahagia di Italia dan mencintai sepak bola Italia," kata agen Alejandro Camano kepada Radio Kiss Kiss, dilansir Football Italia, Kamis (7/10/2021).

“Kami telah mendiskusikan pembaruan kontrak dengan Inter selama beberapa waktu dan saya sangat yakin, karena kami berada di jalur yang benar,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.0856 seconds [13]