logo
Bola Lainnya | Detail

Agen Isyaratkan Hokky Caraka Susul Marselino Ferdinan Abroad ke Eropa

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 25 Januari 2023, 21:00 WIB
Agen Isyaratkan Hokky Caraka Susul Marselino Ferdinan Abroad ke Eropa
Hokky Caraka mencetak 3 gol dalam kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Timor Leste U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 2022 (FOTO: Instagram @pssi)

SLEMAN - Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka tampaknya juga akan segera abroad ke Eropa. Sang agen Andrey Grushin mengaku tengah membahas masa depan Hokky bersama sang ayah.

Sebelumnya, bintang Timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan dikonfirmasi akan segera bergabung dengan klub Eropa. Klub asal Belgia disebut sebagai pelabuhan Marselino berikutnya.

Namun rupanya tidak hanya Marselino yang akan berkarier ke Benua Biru. Rekannya di Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka juga tampaknya akan berangkat ke Eropa.

Hokky Caraka akan segera abroad (Foto: Instagram)

Sang agen, Andrey Grushin mengisyaratkan hal tersebut. Grushin mengaku dirinya tengah membahas masa depan Hokky bersama dengan sang ayah.

“Bertemu dengan pemain @hokkycaraka, juga ayahnya, kami membahas rencana untuk masa depan, dan arah kemana kita akan bergerak,” tulis Grushin pada unggahan Instagramnya, @a.grushin_yft, Rabu (25/1/2023).

“Anda di lapangan, kami di belakang lapangan, kolaborasi dengan agensi YFT,” tutup Grushin pada unggahan tersebut.

Rumor Caraka yang dilirik klub Eropa sebenarnya sudah tersiar sejak lama. Pada Agustus 2022 lalu, penyerang PSS Sleman itu dikabarkan diminati klub Liga Yunani.

Rumor tersebut berhembus usai Direktur Garuda Select, Denise Wise disebut menawari Hokky bergabung ke klub Eropa. Namun saat itu, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro ingin agar Hokky mematangkan diri terlebih dahulu di tanah air, agar bisa bersaing dengan ketatnya persaingan antar pemain di Eropa.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1834 seconds [12]