logo
Liga Spanyol | Detail

Agen Benarkan Barcelona Ingin Barter Memphis Depay dengan Yannick Carrasco

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 18 Januari 2023, 10:16 WIB
Agen Benarkan Barcelona Ingin Barter Memphis Depay dengan Yannick Carrasco
Yannick Carrasco (Atletico Madrid) diminati Barcelona (Foto: Atletico Madrid)

MADRID - Barcelona dikabarkan ingin menukar Memphis Depay dengan pemain Atletico Madrid Yannick Carrasco. Agen sang pemain, Pini Zahavi, membenarkan rencana negosiasi tersebut. 

Barcelona terus bermanuver di bursa transfer musim dingin 2023. Pasalnya, klub asal Catalan, Spanyol tersebut ingin meringankan beban gaji pemain untuk menyehatkan finansial mereka. 

Blaugrana mempersilakan Memphis pergi dengan syarat harus ada kesepakatan yang cocok. Banderol senilai 7 juta euro (setara Rp114 miliar) dipasang untuk pemain asal Belanda itu.

Inter Milan sempat dikabarkan tertarik dengan jasa Memphis. Tetapi, agennya Sebastian Ledure menepis rumor transfer tersebut.

Terbaru, Memphis masuk dalam radar transfer Atletico Madrid. Eks Manchester United itu menjadi target utama untuk mempertajam lini depan Los Rojiblancos yang sudah kehilangan Joao Felix hingga akhir musim.

Menurut laporan Football Espana, Rabu (18/1/2023), Barcelona ingin menukar sang pemain dengan Carrasco tanpa hambatan biaya sepeser pun. Zahavi lantas mengonfirmasi rencana tersebut.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1895 seconds [12]