Liga Indonesia | Detail

AFC Cup 2022: Ini Striker Kedah FC yang Patut Diwaspadai Bek-Bek Bali United

Andika Rachmansyah
Kamis, 23 Juni 2022, 15:15 WIB
AFC Cup 2022: Ini Striker Kedah FC yang Patut Diwaspadai Bek-Bek Bali United
Striker Kedah FC Ronald Ngah (Foto: Kedah FA)

GIANYAR - Tim asal Malaysia Kedah FC akan menjadi lawan perdana yang harus dihadapi oleh Bali United dalam fase grup AFC Cup 2022. Striker mereka yang bernama Ronald Ngah patut diwaspadai oleh para pemain belakang Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

Bali United akan memulai perjuangannya di AFC Cup 2022. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tergabung dalam Grup G bersama Kedah FC (Malaysia), Kaya FC (Filipina), dan Visakha FC (Kamboja).

Di laga perdana, pasukan Stefano Teco Cugurra akan langsung berhadapan dengan Kedah FC. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (24/6/2022) malam WIB.

Persiapan matang pun telah dilakukan oleh Bali United demi meraih tiga poin pertama di Grup G. Apalagi Teco mengaku telah mengantongi peta kekuatan Kedah FC. Pasalnya, Teco pernah melatih klub Malaysia, Kuala Muda Naza pada tahun 2009 silam. Jadi, dia tentu sudah tahu bagaimana kekuatan yang dimiliki Kedah FC.

Musim ini, kekuatan Kedah FC sedikit berkurang. Sebab mereka ditinggal oleh sejumlah pemain kuncinya. Sang kapten Baddrol Bakhtiar dan Rizal Ghazali hengkang ke Sabah FC dengan bebas transfer. 

Sementara itu, bek tengah Renan Alves juga dilepas ke Barito Putera. Kepergian para pemain tersebut coba disiasati dengan mendatangkan amunisi anyar. Namun, dari sejumlah rekrutan baru, sosok Ronald Ngah sukses mencuri perhatian.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1428 seconds [13]