Bola Lainnya | Detail

AFC Cup 2022: Akui Bali United Kuat, Aidil Sharin Pede Timnya Lolos

Andika Rachmansyah
Kamis, 23 Juni 2022, 18:45 WIB
AFC Cup 2022: Akui Bali United Kuat, Aidil Sharin Pede Timnya Lolos
Aidil Sharin Pelatih Kedah FA (Foto: PSSI)

GIANYAR - Pelatih Kedah FC Aidil Sharin Sahak, mengakui Bali United merupakan tim yang kuat. Namun, dirinya tetap yakin akan kekuatan skuadnya karena mengusung misi sapu bersih pertandingan fase Grup G AFC Cup 2022 dengan kemenangan.

Seperti diketahui, Bali United akan menjadi tuan rumah Grup G dalam AFC Cup 2022. Tim asuhan Stefano Cugurra itu tergabung bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja), dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

Pada partai pembuka, Kedah FC akan langsung berhadapan dengan Bali United. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022) malam WIB.

Menatap laga tersebut, Aidil mengungkapkan kesiapan skuadnya. Dalam konferensi pers jelang laga melawan Bali United, dia mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan baik.

“Terima kasih atas pelayanannya selama kami di Bali. Saya pikir Bali adalah tempat terbaik bagi kami untuk mengarungi turnamen ini,” ucap Aidil, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut, Aidil paham betul bahwa Bali United adalah tim yang kuat. Terlebih, mereka berstatus sebagai tuan rumah. Namun pelatih asal Singapura itu tetap tak gentar.

“Persiapan telah kami lakukan yang terbaik, setelah usai liga, kami melakukan beberapa perubahan dengan membawa pemain baru, untuk memperkuat tim,” kata Aidil.

“Kami tahu, laga pertama sangat penting bagi kami. Bali United tim kuat, apalagi mereka bermain sebagai tuan rumah. Namun misi kami disini adalah memenangkan setiap laga,” pungkas Aidil.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1431 seconds [13]