Sportainment | Detail

Adik Kylian Mbappe Kecelakaan Mobil, Pelaku Diketahui Mabuk

Basudiwa Supraja
Sabtu, 22 Januari 2022, 07:47 WIB
Adik Kylian Mbappe Kecelakaan Mobil, Pelaku Diketahui Mabuk
Ethan Mbappe terlibat dalam kecelakaan mobil saat menuju lapangan latihan PSG (Foto: Instagram/@ethan.mbappe)

PARIS - Adik Kylian Mbappe, Ethan Mbappe, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Pelaku diketahui mabuk saat menabrak kendaraan yang ditumpangi Ethan. 

Dilansir dari L'Equipe, Sabtu (22/1/2022), kecelakaan tersebut dialami Ethan saat hendak menuju markas latihan Paris Saint-Germain (PSG). Mobil Range Rover miliknya tiba-tiba ditabrak oleh seorang pengendara di jalanan pusat latihan klub, Camp des Loges.

Kecelakaan diketahui terjadi pada Jumat (21/1/2022) sekira pukul 14.00 waktu setempat atau malam WIB. Ada tiga mobil, termasuk Range Rovers milik Mbappe, yang terlibat. 

Ethan Mbappe baru saja dikontrak PSG pada Juli 2021 (Foto: Instagram/@ethan.mbappe)
Ethan Mbappe baru saja dikontrak PSG pada Juli 2021 (Foto: Instagram/@ethan.mbappe)

Beruntung, Ethan Mbappe hanya menderita luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Namun, dia bersama sang sopir sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di Neuilly-sur-Seine, Prancis. 

Kabar tersebut cukup melegakan. Sebab, mobil Range Rover yang ditumpangi Ethan Mbappe disebut sampai terguling akibat tabrakan. 

Ethan Mbappe diketahui tergabung dengan PSG U-17. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu baru resmi dikontrak pada musim panas 2021. 

Sebelumnya, Ethan bermain untuk tim muda AS Bondy. Dia mulai bergabung dengan akademi PSG pada 2017, seturut kepindahan sang kakak ke Les Parisiens. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2566 seconds [13]