Tim Nasional | Detail

Ade Mustikiana Optimistis Garuda Pertiwi Mampu Curi Poin dari Australia

Tino Satrio
Kamis, 20 Januari 2022, 10:45 WIB
Ade Mustikiana Optimistis Garuda Pertiwi Mampu Curi Poin dari Australia
Kapten Timnas Putri Indonesia, Ade Mustikiana (Foto: Instagram/Ademustikaaaa)

MUMBAI - Kapten Timnas Wanita Indonesia, Ade Mustikiana, optimistis timnya mampu mencuri poin dari Australia pada laga pertama Piala Asia Wanita 2022. Pasalnya laga tersebut sangat penting bagi Tim Garuda Pertiwi untuk melangkah ke Piala Dunia Wanita 2023 mendatang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Garuda Pertiwi akan menghadapi langsung berhadapan dengan Australia di babak penyisihan Grup B. Duel tersebut akan digelar pada Jumat (21/1/2022) sore WIB.

Bagi Ade, keikutsertaan di Piala Asia sangat membuatnya bangga. Terlebih Timnas Putri Indonesia kembali unjuk gigi setelah absen selama 33 tahun

Tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu pun kian dekat untuk melebarkan sayap ke Piala Dunia Wanita 2023 mendatang. Sebab dari itu, sang kapten sangat termotivasi untuk menyulitkan Australia demi mencuri poin.

Timnas Putri Indonesia hadapi Australia di laga perdana Grup B Piala Asia Wanita 2022 (Foto: PSSI)
Timnas Putri Indonesia hadapi Australia di laga perdana Grup B Piala Asia Wanita 2022 (Foto: PSSI)

"Pastinya, sangat bangga dan sangat menjadi motivasi karena ini pertama kali lagi kami berpartisipasi di Piala Asia," kata Ade dalam konferensi pers virtual, Rabu (19/1/2022).

"Ini pertandingan yang sangat penting (melawan Australia). Semoga, saya dan tim bisa memberi yang terbaik di pertandingan nanti dan semoga kami bisa membawa nama Indonesia ke Piala Dunia," sambungnya dengan optimis.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1492 seconds [13]