logo
Bola Lainnya | Detail

Ada Trio Messi-Mbappe-Neymar, Pelatih PSG Masih Incar Striker Baru

Andri Bagus Syaeful
Senin, 23 Januari 2023, 17:00 WIB
Ada Trio Messi-Mbappe-Neymar, Pelatih PSG Masih Incar Striker Baru
PSG incar striker baru di bursa transfer musim ini (Foto: REUTERS)

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier mengisyaraktan timnya bakal mengincar striker baru sejak kepergian Pablo Sarabia. Padahal, lini serang Les Bleus sendiri cukup tangguh dengan kehadiran trio Messi-Mbappe-Neymar.

Sebagaimana diketahui, PSG melepas Pablo Sarabia ke Wolverhampton Wanderers. Sebelumnya, sang pemain sempat dipinjamkan lebih dahulu ke Sporting Lisbon selama sejak 2021-2022.

Christophe Galtier mengatakan jajaran manajemen PSG sudah melakukan pembahasan soal peluang mendatangkan pemain baru. Hal itu menindaklanjuti kondisi tim saat ini.

"Kami semua telah berdiskusi satu sama lain di klub. Itu untuk melihat apakah kami bisa mendapatkan pemain penyerang tambahan sejak Pablo Sarabia pergi," kata Christophe Galtier dilansir dari laman PSG, Senin (23/1/2023).

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan PSG mendatangkan pemain baru berdasarkan kebutuhan. Tujuannya agar pemain yang didatangkan tidak sia-sia begitu saja.

"Sebelum (bursa transfer) dibuka, saya telah mengatakan bahwa hanya akan ada pemain yang masuk jika ada pemain yang pergi," ucapnya.

Christophe Galtier mengatakan untuk menambah pemain di posisi lainnya belum bisa dipastikan sampai saat ini. Sebab, harus melakukan diskusi dengan jajaran manajemen kembali.

"Adapun yang lain, kami belum tahu. Kami sangat fokus pada apa yang perlu kami perbaiki. Itu direktur olahraga maupun presiden sedang mengerjakan transfer," katanya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1744 seconds [13]