Hobi | Detail

Ada Apa dengan Nassar, Kok Mendadak Nggak Mau Dipanggil King Nassar!

Yaomi Suhayatmi
Rabu, 02 Maret 2022, 18:59 WIB
Ada Apa dengan Nassar, Kok Mendadak Nggak Mau Dipanggil King Nassar!
Foto: Instagram/@kingnassar88

JAKARTA, Sportstars.id - Pedangdut Nassar tiba-tiba membuat publik bertanya-tanya dengan unggahannya pada akun Instagram. Awalnya, memang tidak ada yang aneh. Nassar mengunggah foto dirinya yang mengenakan kemeja putih, sampai dengan caption yang ditulisnya. “JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!!” 

Sontak saja ungkapannya yang tidak ingin lagi dipanggil King membuat publik bertanya-tanya. Bahkan, ia juga menulis seruan dan kembali mengingatkan agar tidak ada lagi yang memanggilnya dengan sebutan ‘King’.
“Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi...” lanjutnya. 

Foto: Tangkapan layar Instagram/@kingnassar88
Foto: Tangkapan layar Instagram/@kingnassar88


Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar pedangdut kelahiran 1988 ini dengan berbagai pertanyaan. 
“Waduh knapa king,” tanya akun @vivikanxt
“Trus panggil apa dong..???” Tulis akun @henniejingga 
“Aduuh kenapaa nih oppa? Jadi penasaraan,” ungkap @gefbril. 

Foto: Tangkapan layar Instagram/@kingnassar88
Foto: Tangkapan layar Instagram/@kingnassar88

Selain mengungkapkan rasa penasaran, tak sedikit pula yang memberikan usulan nama panggilan lainnya. Dukungan pun diberikan oleh warganet. Termasuk salah satunya, penyanyi dangdut Inul Daratista yang juga mempertanyakan alasannya pada kolom komentar Instagram Nassar.  

“Ono opo toh?? Do’a aku selalu terbaik buatmu yah.. semangaat,” tulisnya dengan akun @inul.d.

Tidak hanya Inul, rekan pedangdut lainnya Selfi Nafilah juga memberikan komentarnya. “Ngopiiiiii geuraaaaaaaaa,” ajak @selfinafilah. 

Pasalnya, sebutan ‘King’ untuk pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada tahun 2004 ini memang telah melekat padanya. Tak heran, jika warganet kebingungan atas apa yang terjadi pada Nassar.

Sosok Nassar sendiri dikenal sebagai seorang yang periang. Dalam berbagai kesempatan, seperti saat menjadi juri ajang pencarian bakat, Nassar kerap kali mengundang tawa juri dan peserta lainnya atas tingkah lucunya. 
Sayangnya, sampai saat ini pedangdut yang kerap menjadi juri pada ajang pencarian bakat ini belum memberikan alasan lebih lanjut mengenai unggahannya.

Editor : Yaomi Suhayatmi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1441 seconds [13]