Tim Nasional | Detail

Ada-ada Saja Kelakuan Park Hang-seo, Mancing di Tengah Persiapan Semifinal SEA Games 2021

Andika Rachmansyah
Senin, 16 Mei 2022, 23:40 WIB
Ada-ada Saja Kelakuan Park Hang-seo, Mancing di Tengah Persiapan Semifinal SEA Games 2021
Park Hang-seo memancing (Foto: Znews)

PHU THO – Ada-ada saja kelakuan pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo yang bikin geleng-geleng kepala. Di  tengah persiapan timnya menghadapi partai semifinal SEA Games 2021 kontra Malaysia, pelatih asal Korea Selatan tersebut kedapatan sedang memancing.

Ya, Park Hang-seo memang sengaja meliburkan skuadnya sejenak usai memastikan diri sebagai juara grup A putaran grup cabor sepak bola SEA Games 2021. Park Hang-seo kemudian memanfaatkan waktu luangnya itu dengan berjalan-jalan dan memancing.

Diketahui, skuad Vietnam U-23 seharusnya menjalani sesi latihan pada hari ini, Senin (16/5/2022) sore. Akan tetapi, Park Hang-seo telah membatalkan sesi latihan tersebut dengan memberikan anak asuhnya istirahat satu hari penuh guna menatap semifinal SEA Games 2021.

Tampaknya Park Hang-seo benar-benar mengisi waktu liburnya itu dengan bersantai. Padahal, kita tahu kalau dia sering kali hadir langsung ke setiap pertandingan untuk mengamati kekuatan calon lawannya. Namun kali ini beda cerita.

Menurut laporan Zing News, Senin (16/5/2022), sebelum makan siang (Senin, 16 Mei), Park Hang-seo memanfaatkan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar Van Lang Park. Dia pergi sendiri dan tidak bersama asisten. Pelatih kelahiran tahun 1957 itu memakai kaos polo, celana pendek, dan kemeja Timnas Vietnam U-23.

Laporan tersebut mewartakan, Park Hang-seo pergi ke Danau Van Lang dan melihat banyak orang memancing yang membuat dia tertarik. Setelah melihat-lihat sebentar, sang pelatih Timnas Vietnam U-23 itu meminjam joran yang dimiliki seseorang bernama Mr. H.

Park Hang-seo menjatuhkan umpan dan kemudian menarik tali layaknya seorang profesional. Lalu dia mendapatkan seekor ikan mas. Diketahui, pelatih asal Korea Selatan itu memang memiliki hobi memancing.

Tentu saja ini merupakan momen yang sangat langka. Karena seperti yang kita tahu, Park Hang-seo merupakan sosok yang benar-benar sering menyaksikan pertandingan calon lawannya. Namun kali ini dia lebih memilih untuk memancing.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1406 seconds [13]