logo
Sportainment | Detail

Ada 5 Pro Player Valorant Wanita Asal Indonesia yang Berprestasi

Intan Rachmasari
Rabu, 18 Januari 2023, 23:30 WIB
Ada 5 Pro Player Valorant Wanita Asal Indonesia yang Berprestasi
AE Nabbsky salah satu pro player Valorant wanita asal Indonesia yang berprestasi (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Sebanyak 5 pro player Valorant wanita asal Indonesia yang berprestasi membikin banyak orang terkagum-kagum. Dengan semakin populernya game ini di Indonesia, semakin tinggi juga angka pemainnya. 

Tak hanya laki laki, game Valorant ini juga banyak digandrungi kaum hawa. Tak jarang dari mereka yang memiliki skill mumpuni sehingga dinobatkan menjadi seorang pro player. 

Selain memiliki paras yang cantik, beberapa pro player wanita ini memiliki skill mumpuni dan tak jarang yang berprestasi. Sehingga para pro player ini banyak membuat penggemarnya semakin jatuh hati.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan emngulas 5 pro player Valorant wanita asal Indonesia yang berprestasi;

Pro Player Valorant Wanita Asal Indonesia yang Berprestasi

  1. Margeaux 

Margeaux (Sumber: Instagram)

Margeaux adalah mantan salah satu roster dari divisi Valorant tim esports Alter Ego, yakni Alter Ego Celeste. Perempuan pemilik nama lengkap Dhammamitta Marvella dikenal memiliki kemampuan yang baik dalam bermain game Valorant. 

Dirinya debut bersama tim esports Alter Ego kala itu dalam turnamen Legion of Valkyries pada Desember 2020 silam. Kala itu AE Margeaux berhasil meraih juara pertama, bahkan dirinya selalu merajai posisi satu dalam berbagai turnamen. 

Prestasinya di berbagai kompetisi Valorant membuat Margeaux dikenal sebagai pro player yang handal. Tak lagi bersama Alter Ego Margeaux kini bernaung di ARF Starlight. 

  1. AE Nabbsky 

AE Nabbsky (Sumber: Instagram)

Selanjutnya ada nama AE Nabbsky yang merupakan salah satu pro player Valorant wanita yang cukup berprestasi. AE Nabbsky pertama kali tergabung di tim ini Alter Ego Celeste pada tahun 2022. 

Di musim debutnya bersama Alter Ego Celeste pemilik nama lengkap Nabila Sulthana ini berhasil membawa skuadnya memenangkan juara 1 gelaran VCT 2022: Game Changers APAC Open 1. 

Tak berhenti sampai disitu, AE Nabbsky bersama teman temannya terus mempertahankan gelar juara di berbagai kompetisi Valorant. Tak heran jika sosoknya banyak digemari penikmat game Valorant di Indonesia. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1755 seconds [12]