logo
Liga Inggris | Detail

Acuhkan Barcelona, Ini Alasan Azpilicueta Setia pada Chelsea

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 09 Agustus 2022, 05:15 WIB
Acuhkan Barcelona, Ini Alasan Azpilicueta Setia pada Chelsea
Cesar Azpilicueta telah memutuskan untuk tetap setia pada Chelsea dan acuhkan Barcelona, apa alasannya? (Foto: Media Chelsea)

LONDON Cesar Azpilicueta telah memutuskan untuk tetap setia pada Chelsea dan acuhkan Barcelona, apa alasannya? Ternyata komitmennya sebagai kapten tim membuat Azpilicueta pilih setia pada Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Azpilicueta sudah resmi memperpanjang kontraknya di Chelsea. Pemain yang sudah 10 tahun berada di Stamford Bridge itu memperpanjang kontraknya hingga 2024 mendatang. Padahal, ia sempat dikabarkan akan pindah ke Barcelona.

Setelah resmi memperpanjang kontraknya, Azpilicueta membeberkan alasan mengapa lebih memilih bertahan di Chelsea. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan dirinya sudah mempunyai komitmen untuk setia dengan Chelsea.

“Ya, sempat terjadi percakapan untuk negosiasi (dengan Barcelona),” kata Azpilicueta mengawali, dikutip dari 90min, Senin (8/8/2022).

“Setelah Piala Dunia Antarklub, di mana saya menjadi satu-satunya pemain yang pernah memenangkan setiap trofi, (saya merasa) inilah saatnya untuk kembali ke Spanyol,” sambungnya.

“Tapi kemudian semuanya terjadi dengan klub ini. Saya ingin tetap berkomitmen. Saya tidak pernah melakukan apa pun terhadap klub saya. Kami melakukan percakapan pribadi di mana saya mengatakan semuanya,” tambahnya soal alasan tetap bertahan di Chelsea.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2020 seconds [13]