Liga Italia | Detail

AC Milan Vs Spezia, Pioli Khawatir dengan Kekuatan Lawan

Tino Satrio
Senin, 17 Januari 2022, 11:14 WIB
AC Milan Vs Spezia, Pioli Khawatir dengan Kekuatan Lawan
Jelang laga AC Milan vs Spezia, pelatih Stefano Pioli mengaku khawatir dengan kekuatan lawan. (Foto: REUTERS)

MILAN – Jelang laga AC Milan vs Spezia, pelatih Stefano Pioli mengaku khawatir dengan kekuatan lawan. AC Milan dijadwalakan menjamu Spezia dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB. 

Ya, duel tersebut akan tersaji di Stadion San Siro pada pukul 00.30 WIB. Berlaga di markas sendiri, tentu saja I Rossoneri -julukan AC Milan lebih diunggulkan untuk mengamankan poin penuh.

Namun arsitek asal Italia itu menganggap Spezia yang sedang tercecer di urutan 16 klasemen sementara memiliki kekuatan yang berbahaya. Pasalnya, tim asuhan Thiago Motta tersebut sukses memenangkan dua laga tandang terakhir dengan clean sheet.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, melawan tim yang telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka tanpa kebobolan," kata Stefano Pioli dalam laman resmi klub, Senin (17/1/2022).

Sebab dari itu, ahli taktik bersia 56 tahun tersebut memiliki sederet tuntutan yang harus diterapkan anak asuhnya pada laga tersebut. Bermain kolektif menjadi arahan utamanya untuk bermain lebih solid dan tanggung jawab yang tinggi.

"Kami harus bermain sebagai tim. Kami harus memiliki rencana permainan yang solid dan strategi yang jelas," ucapnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1298 seconds [12]