logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Vs Inter Milan, Stefano Pioli: Kami Tidak Takut dengan Lawan

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 03 September 2022, 06:20 WIB
AC Milan Vs Inter Milan, Stefano Pioli: Kami Tidak Takut dengan Lawan
Pelatih Stefano Pioli sesumbar bahwa AC Milan tidak takut dengan Inter Milan jelang bentrok mereka di Liga Italia 2022-2023. (Foto: REUTERS)

MILAN - Pelatih Stefano Pioli sesumbar bahwa AC Milan tidak takut dengan Inter Milan jelang bentrok mereka di Liga Italia 2022-2023. Duel AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di San Siro, Sabtu (3/9/2022).

Stefano Poli mengatakan timnya terus mematangkan persiapan agar siap melawan Inter Milan. Hal itu agar timnya tidak kehilangan poin di kandang.

"Kami telah mempersiapkan yang terbaik dari kemampuan kami untuk permainan ini sampai ke detail terkecil. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan," ucap Stefano Poli dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (3/9/2022).

Pelatih asal Italia itu mengatakan kemenangan adalah target utama dalam hadapi laga bertajuk Derby della Madonnina. Oleh karena itu, dirinya sudah punya beberapa skema terbaik untuk laga nanti.

"Kami hanya memikirkan derby dan bagaimana kami bisa menang. Kami juga perlu mengambil risiko. Kami memiliki rencana permainan kami dan kami akan mencoba untuk menjalankannya dengan kekuatan dan energi," ujarnya.

Stefano Poli berharap tim asuhannya bisa menampilkan performa terbaik. Dia pun memastikan AC Milan tidak akan gentar melawan Inter Milan.

"Kami akan menampilkan kinerja berkualitas yang merupakan dasar untuk memenangkan permainan ini. Kami tidak takut dengan lawan (Inter Milan). Kami akan menunjukkan itu di lapangan," katanya.

Saat ini AC Milan berada di posisi keenam klasemen Liga Italia dengan delapan poin. Sementara itu, Inter Milan bertengger di peringkat ketiga dengan sembilan angka.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1631 seconds [13]