logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Vs Inter Milan, Simone Inzaghi Ingin Pertahankan Gelar Piala Super Italia

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 18 Januari 2023, 12:45 WIB
AC Milan Vs Inter Milan, Simone Inzaghi Ingin Pertahankan Gelar Piala Super Italia
Duel AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia akan menjadi laga penting untuk Simone Inzaghi. (Foto: Reuters)

RIYADH – Duel AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia akan menjadi laga penting untuk Simone Inzaghi. Pasalnya pelatih Inter Milan itu ingin pertahankan gelar Piala Super Italia.

Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan di King Fahd Internasional Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Kamis (19/1/2023) pukul 02.00 WIB. Laga bertajuk ‘Derby Della Madonina’ itu akan berbeda dengan edisi sebelumnya.

Pasalnya, kedua tim akan bermain dalam pertandingan pamungkas untuk kali ini. Inzaghi mengatakan, Nerazzurri -julukan Inter Milan- yang merupakan juara bertahan tidak akan merelakan gelarnya untuk rival sekota.

Pelatih asal Italia itu tidak menganggap laga tersebut sebagai penebusan kekalahan dari AC Milan di paruh pertama Liga Italia 2022-2023. Ia menegaskan, timnya akan bermain dengan sekuat tenaga.

"Saya menganggapnya sebagai laga final (bukan balas dendam), tidak semua tim berhasil mencapainya,” kata Inzaghi disadur dari laman resmi Inter Milan, Rabu (18/1/2023).

“Ini adalah kelanjutan dari musim lalu, kami tahu apa yang diwakilinya, kami memenangkannya tahun lalu dan kami ingin mempertahankannya dengan segenap kekuatan kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, Inzaghi pun menegaskan timnya harus bermain penuh semangat mengingat pertandingan ini bertajuk Derby. Di sisi lain, Inzaghi masih belum mau mengakui kekalahan dari Rossoneri pada September 2022 lalu.

"Ingin lebih, derby adalah pertandingan spesial, kami bermain banyak musim lalu, kami menang dan kalah. Itu selalu pertandingan spesial yang ditentukan oleh episode, tahun ini kami kalah tanpa pantas, di babak pertama Milan unggul, di babak kedua Inter tidak pantas menerima kekalahan,” tandasnya.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1957 seconds [13]