Liga Italia | Detail

AC Milan Vs Atalanta: Stefano Pioli Pede Rossoneri Amankan Tiga Poin

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 15 Mei 2022, 11:00 WIB
AC Milan Vs Atalanta: Stefano Pioli Pede <i>Rossoneri</i> Amankan Tiga Poin
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Foto: REUTERS)

MILAN - AC Milan menghadapi Alatanta pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022. Menjelang pertandingan tersebut, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku percaya diri timnya bisa mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

Diketahui bersama, meski berstatus sebagai pemuncak klasemen, AC Milan hanya unggul dua poin atas rivalnya Inter Milan. Oleh sebab itu, tiga poin akan sangat berarti bagi pasukan Stefano Pioli untuk memperlebar jarak. 

Pemain AC Milan selebrasi (Reuters)

Menghadapi Atalanta bukanlah perkara mudah, apalagi Rossoneri -julukan AC Milan- harus bersusah payah meski menang dalam pertemuan pertama (3-2). Tentu saja, Pioli tidak mau kejadian itu terulang pada duel kedua. 

Untuk itu, Pioli mengatakan skuadnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik dalam pertandingan melawan Atalanta. Terlebih, Atalanta dalam kondisi terbaik usai menggilas Spezia (3-1). 

"Kami telah mengatasi beberapa rintangan sulit, dan besok akan ada lagi satu melawan tim yang akan memaksa kami memainkan sepakbola terbaik kami," kata Pioli dikutip dari laman resmi AC Milan, Minggu (15/5/2022). 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1386 seconds [13]