Sportainment | Detail

AC Milan Ucapkan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

Basudiwa Supraja
Rabu, 20 Oktober 2021, 15:29 WIB
AC Milan Ucapkan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW
AC Milan mengucapkan selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW (Foto: Twitter AC Milan)

MILAN - Klub raksasa Italia, AC Milan, mengucapkan selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW sebelum pertandingan mereka melawan FC Porto di Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Dalam akun Twitter resmi milik Rossoneri, mereka mengunggah sebuah e-flyer yang bertuliskan Al-Maulid Al-Nabawi Al-Sharif.

Hingga berita ini ditulis postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari 9 ribu likes, 400 komentar, dan 3 ribu lebih retweet. Klub tersebut juga mendoakan kepada semua umat Muslim agar senantiasa mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan di Hari Maulid ini.

“Pada hari Nabi Muhammad lahir, kami berharap semua penggemar Muslim kami sangat diberkati dan bahagia Al-Mawlid Nabawi,” tulis akun resmi AC Milan tersebut.

Perhatian dari klub Pizza ini sangat mendalam terhadap kaum Muslimin. Mereka senantiasa mengucapkan selamat di hari-hari besar yang dirayakan oleh orang Islam.

Para penggemar pun memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Ada bebrapa yang mengirimkan foto keluarga dengan mengenakan jersey AC Milan.

Sayangnya, dalam laganya melawan Porto semalam, Rossoneri harus menerima kekalahan tipis dengan skor 0-1. Hingga saat ini AC Milan berada di posisi akhir klasemen grup B Liga Champions setelah menuai tiga kali kekalahan.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4180 seconds [13]