logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Tempel Napoli, Sandro Tonali: Kami Belum Puas

Andri Bagus Syaeful
Senin, 14 November 2022, 14:07 WIB
AC Milan Tempel Napoli, Sandro Tonali: Kami Belum Puas
AC Milan menang tipis atas Fiorentina di Liga Italia 2022-2023 (Foto: REUTERS)

MILAN - AC Milan terus menempel Napoli di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Meski demikian, penggawa AC Milan, Sandro Tonali mengaku belum begitu puas dengan pencapaian timnya musim ini.

AC Milan tertinggal 12 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen sementara. Tim asuhan Stefano Pioli mengumpulkan 33 poin dari sepuluh kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu, Napoli memiliki 41 poin dari 13 kemenangan, dua imbang dan belum terkalahkan.
"Lima belas pertandingan pertama ini tidak semuanya berjalan seperti yang kami inginkan. Akan tetapi, saat positif untuk menutup tahun 2022," kata Sandro Tonali dilansir dari Tuttomerca, Senin (14/11/2022).

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan berada di peringkat kedua tidak membuat AC Milan puas. Lantaran, dia menilai timnya mampu berada di puncak klasemen.

"Kami tidak bisa mengatakan bahwa puas sejauh ini. Kami hanya harus melihat (kualitas yang dimiliki)," ujarnya.

Sandro Tonali mengatakan akan berusaha membawa AC Milan terus meraih kemenangan setelah jeda internasional. Motivasi itu karena dia cukup percaya diri dengan dukungan suporter setiap laganya.

"Kami memiliki keinginan yang luar biasa untuk membawa pulang tiga poin. Kami memiliki kekuatan ekstra dari suporter. Berkat suporter, kami (bisa) menemukan tujuan itu," tandasnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1800 seconds [12]