logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Olivier Giroud Usai Piala Dunia 2022

Andri Bagus Syaeful
Senin, 07 November 2022, 17:19 WIB
AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Olivier Giroud Usai Piala Dunia 2022
AC Milan sangat puas dengan kinerja Olivier Giroud selama ini. (Foto: REUTERS)

MILAN - AC Milan sangat puas dengan kinerja Olivier Giroud selama ini. Oleh karena itu, AC Milan sedang menyiapkan skema untuk memperpanjang kontrak Giroud. 

Sebagaimana diketahui, kontrak Giroud bersama AC Milan sebenarnya baru berakhir pada Juni 2023. Tapi menurut Football Italia, AC Milan yang puas dengan kinerja Giroud jadi ingin perpanjang kontraknya. 

"Giroud mencetak 11 gol dalam 29 pertandingan musim lalu untuk membantu Milan meraih juara Liga Italia. Musim ini dia juga produktif, mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi," tulis laporan dari media Italia itu.

Kabarnya, AC Milan tidak memberikan penyesuaian nilai kontrak baru. Lantaran, tim itu memberikan tawaran kontrak dengan nilai yang sama kepada Giroud.

"AC Milan telah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Giroud. Kontrak satu tahun senilai €3,5 juta (Rp 54 miliar) bersih. Itu angka yang sama yang sama sejak pertama kali bergabung," sambungnya.

Namun, tampaknya penandatangan kontrak Giroud tidak dilakukan dalam waktu dekat. AC Milan akan perpanjang kontrak Giroud selepas Piala Dunia 2022. Diketahui Giroud masih harap-harap cemas apakah dipanggil Prancis ke Piala Dunia 2022 atau tidak.

"Kemungkinan setelah Piala Dunia 2022. Turnamen yang sangat ingin diikuti oleh pemain berusia 36 tahun itu. Dia masih cemas menunggu pengumuman skuad pelatih Prancis Didier Deschamps, akhir pekan ini," tambah akun itu.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2167 seconds [13]