logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Siap Lobi Real Madrid untuk Pertahankan Brahim Diaz

Andri Bagus Syaeful
Senin, 18 Juli 2022, 07:46 WIB
AC Milan Siap Lobi Real Madrid untuk Pertahankan Brahim Diaz
Brahim Diaz merayakan golnya di laga AC Milan vs Venezia di San Siro (FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo).

MILAN - Raksasa Spanyol, Real Madrid, mengaku ingin memboyong Brahim Diaz kembali ke tim. Penampilan buruk sang pemain dimasa peminjaman bersama AC Milan jadi salah satu alasan utama.

Namun di sisi lain, kubu Rossoneri -julukan AC Milan- meyakini Brahim Diaz masih bisa berkembang. Dilansir dari Football Italia, Minggu (17/7/2022) AC Milan siap mengajukan perpanjangan peminjaman untuk dua tahun ke depan. 

Seperti diketahui, Brahim Diaz dipinjamkan ke AC Milan sejak 2020 lalu. Milan bersedia merogoh kocek lebih dalam untuk memperpanjang pemain berusia 23 tahun itu dengan menyiapkan dana sebesar 3 juta euro (Rp 45 miliar).

Brahim Diaz diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan (Foto: Twitter/@acmilan)
Brahim Diaz diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan (Foto: Twitter/@acmilan)

Sumber yang sama menyebut, opsi lain juga tengah disiapkan kubu Rossoneri. Yakni dengan mempermanenkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Namun, Milan harus berpikir dua kali dengan rencana mereka itu. Sebab, pihak Real Madrid baru-baru ini menaikkan harga Brahim Diaz ke angka 27 juta euro atau sekira Rp 408 miliar.

Brahim Diaz menjadi bagian skuad AC Milan saat meraih juara Liga Italia 2021-2023. Akan tetapi, penampilan dia hanya mencetak empat gol dan empat umpan dari 40 laga yang dimainkan.

Kebugaran pemain itu sempat menjadi masalah setelah terserang covid-19. Meski demikian, pelatih AC Milan Stefano Poli mengatakan yakin Brahim Diaz akan bersinar pada musim 2022-2023.

Real Madrid memang ingin membawanya kembali. Namun, AC Milan juga dikabarkan cukup serius untuk melobi Los Blancos agar mau menerima tawaran perpanjangan peminjaman sang pemain.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1581 seconds [12]