logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Risih Rafael Leao dan Theo Hernandez Terus Jadi Incaran Klub Lain

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 27 September 2022, 01:04 WIB
AC Milan Risih Rafael Leao dan Theo Hernandez Terus Jadi Incaran Klub Lain
Rafael Leao dan Theo Hernandez terus jadi incaran banyak klub di bursa transfer (Foto: Sempremilan)

MILAN - Raksasa Liga Italia, AC Milan mulai gerah lantaran dua pemainnya yakni Rafael Leao dan Theo Hernandez terus jadi incaran klub lain. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Klub, Paulo Maldini.

Pada musim panas lalu, Leao dikabarkan diminati oleh raksasa Inggris, Chelsea. Pemain asal Portugal itu diproyeksikan untuk langkah jaga-jaga jika Christian Pulisic hengkang.

Sementara Theo Hernandez diminati sejumlah raksasa Eropa. Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan menjadi klub yang paling ngotot memulangkan Theo ke Prancis.

Rafael Leao dan Theo Hernandez (Media AC Milan)
Rafael Leao dan Theo Hernandez (Media AC Milan)

Maldini gerah pemainnya terus dipepet oleh klub lain. Legenda Timnas Italia itu menegaskan bahwa Milan masih membutuhkan jasa kedua pemain tersebut.

"Apakah saya telah menolak tawaran untuk Leao dan Theo Hernandez? Saya mengatakan kepada beberapa orang tersebut sebaiknya jangan," kata Maldini dilansir Goal International, Senin (26/9/2022).

"Masalahnya adalah kemudian mereka kembali, dan kemudian Anda harus memutuskan apa yang harus dilakukan. Dalam konteks keberlanjutan klub, saya ulangi, kami tidak perlu menjual siapa pun," sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1703 seconds [12]