Liga Italia | Detail

AC Milan Resmi Pulangkan Pietro Pellegri ke AS Monaco

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 27 Januari 2022, 17:32 WIB
AC Milan Resmi Pulangkan Pietro Pellegri ke AS Monaco
Pietro Pellegri dipulangkan AC Milan ke AS Monaco (Foto: Media AC Milan)

MILAN – AC Milan mengakhiri masa peminjaman Pietro Pellegri lebih cepat. Penyerang berpaspor Italia itu sebetulnya dipinjam dari AS Monaco hingga 30 Juni 2022 mendatang.

"AC Milan mengumumkan bahwa pemutusan pinjaman Pietro Pellegri telah disepakati dengan AS Monaco," bunyi pernyataan Milan di laman resmi klub, Kamis (27/1/2022).

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Pietro atas komitmennya dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan,” tambah Milan.

Pellegri mengalami setengah musim yang buruk dengan Rossoneri sejak dipinjam pada Agustus 2021 lalu. Dia hanya bermain dalam enam pertandingan lantaran lebih banyak berkutat dengan cedera.

Sebenarnya, AC Milan memiliki opsi untuk membeli striker berusia 20 tahun itu seharga 6 juta euro atau senilai dengan Rp96,4 miliar. Namun, Rossoneri disebut mencoba untuk mendatangkannya secara permanen dengan harga yang lebih rendah mengingat performa Pellegri kurang menjanjikan.

Rencananya, tim besutan Stefano Pioli itu ingin mempermanenkan pemain asal Italia itu terlebih dahulu sebelum meminjamkannya ke Torino hingga akhir musim ini. Akan tetapi, negosiasi mereka dengan Monaco gagal mencapai kata sepakat.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1337 seconds [12]